Tuesday, March 12, 2013

Pilih mana..new vixion atau honda cb150? Alasannya?

Q. pilih mana new vixion atau honda cb150r..apa alasannya ?

A. Pasti new vixion
Motor yamaha lebih enk tarikan mesin ny ketimbang honda

LEASING MOTOR yang BAGUS apa yaa..?
Q. Agan" share dong yg pernah ngeredit motor..
Ane bingung nih mw pilih LEASING yg BAGUS apa yaa??
(Adira,FIF,WOM,BAF)...
Secara ane mw ngeredit motor PRODUK HONDA..

A. Kalo ane beli motor yamaha dulu FIF skarang adira
klo honda adira,FIF

saya ingin bertanya motor apa yang digunakan di iklan m 150 yang baru?
Q. motor yang ada di iklan m 150 yang backsound nya hero dari mariah carey....mohon dijawab saya sangat ingin motor tsb...bagi yang menjawab terima kasih...

A. itu pake motor Yamaha SR400, memang ada yang bilang mirip motor CB tapi kayaknya emang Yamaha SR400...
pic bandingkan dengan yang di iklan...
http://www.motorcyclenews.com/upload/263264/images/03-yamaha-sr400.jpg
yang di iklan
http://www.youtube.com/watch?v=kfFiLLuvPww




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment