Friday, May 10, 2013

Di mana bisa beli logo (emblem) bagian depan toyota starlet 1.3 SEG 1996 ?

Q. Mobil saya toyota starlet 1.3 SEG tahun 1996.. waktu di parkir di suatu tempat, tiba-tiba logo (emblem) bagian depannya hilang, diambil orang. Lalu saya sudah cari ke beberapa toko onderdil/accesorries mobil di kota saya, Malang, termasuk di auto 2000, tetapi smua tidak ada. Ada yang tahu gak dimana bisa beli logo itu?

A. Di Auto 2000 memang tidak ada / ready tetapi anda bisa memesannya. ( Kalau memang anda sudah mencari di toko2 onderdil/accessories tetapi tidak menemukannya )

dimana sih bengkel body repair yg bagus di daerah sunter jakarta utara ?
Q. Saya punya avanza kena tabrak di bagian pintu depan kanan dan mau di body repair, cuma bingung nih mau ke bengkel body repair mana yg bagus untuk di daerah sunter.

A. Dealer auto 2000, ada garansi perbaikan.
Jl. Raya Pluit Selatan No. 6
Jakarta.

Sedikit lebih mahal, tetapi pekerjaan baik dan warna hasil pengecatan dijamin sama , karena pencampuran cat memakai komputer dan juga memakai oven.

servis mobil di auto 2000?
Q. gan mobil ane kan lecet depan belakang kira2 kalo di benerin di auto 2000 mahal ga yah ? langsung jd atau di tinggal yh ?

A. setahu saya auto 2000 lebiih mahal pasti daripada bengkel pinggir jalan biasa meski sama2 cat oven, tapi untuk kualitas dijamin pasti ga belang, rata rata kalo cat bodi mobil ditinggal beberapa hari terlebih kalo antriannya panjang. biasanya 1 panel kena 600 ribu




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment

Post a Comment