Thursday, May 23, 2013

apa penyebab bunyi tek tek tek di ruang pembakaran pada motor 2 tak? mohon jawaban dan saran gan!?

Q. pada saat motor dinyalakan terdengar suara seperti bunyi klep pda mtor 4 tak di ruang pembakaran tapi ini bunyinya terdengar agak kasar aneperhatiin bunyinya tek tek tek padahal motor ane yamaha rxz .. apa tuh kira2 penyebabnya padhl motor abis nambah daging blok silinder dari 75 rx king ke 50 rxz..

A. saya dari bengkel mobil arek suroboyo ( N T T),maaf ini sebenarnya tidak seharusnya saya jawab, tapi baiklah bunyi nglitik pada kendaraan 2 tak itu terpengaruh over slah yaitu kelebihan muatan bahan bakar yang tidak terbakar dgn sempurna dikarenakan adanya tumpukan arang yang menggumpal di saluran masuk dan keluar ,juga di ruang bakar itu sendiri,juga dengan pengapian tidak stabil maka terjadilah pembakaran tidak sempurna karena terlalu besar ledakan yang dikeluarkan didalam silinder,maka itu terjadilah bunyi.

Brpa hrga wrap(perban) knalpot?
Q. itu d jual satuan atau per meter

A. kalo beli di toko/bengkel mobil belinya segulung, kalo ga salah sih 15 atau 20 meter cmiiw
tapi ada juga yg jual meteran buat motor, penjualnya biasanya bengkel modif atau penyedia part2 modif motor. harganya macem2 tergantung bahannya, kalo yg bahannya biasa dijual 13ribu sampe 15ribu per meter, tapi kalo yg bahannya bagus bisa sampe 50ribu per meternya

gimana ya...cara merapikan gigi...coz...ada tmn aku yg giginya kedalam 1 yg gingsul kirinya...dia pingin dapat
Q. solusi....kasih info dunk....tx

A. Ke dokter gigi aja, mangnya bengkel mobil bisa ngebenerin yang kaya gitu? Hehehhe...




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment