Sunday, April 7, 2013

karbu GL 100 pnp dengan intake supra?

Q. karbu GL 100 dipasang ke supra lama pnp g? lubang baut intakenya sama atau g y?

A. sama gan. motor honda intek manifolnya kebanyakan sama gan. klo yamaha gak sama gan.

ADA YANG TAU LOWONGAN PEKERJAAN SMK DAN D1 TERBARU 2013 DI JAKARTA ?
Q. INFO LOKER 2013
SMK ATAU D1
JAKARTA KHUSUSNYA

A. - Sales Motor Honda
- Sales Motor Yamaha
- Pegawai Minimarket

untuk lebih jelasnya silahkan cari alamat-alamat tersebut di sekitar tempat tinggal anda, syarat, berpenampilan menarik, itu aja.

apa jenis motor kalian? jenis matic atau manual?
Q. hehehe

yaahhhaha,,gua kaga jadi tidur,,haha


untuk @gregour

nih motor gua kawasaki ninja R 150.. full oversize ampir 200CC

ban kecil stang modif..khusus buat drag.. apa motor u? ahaha..berani ga lawan gua?
@dina : yeee pabrikan CBR gak ngeluarin yang 500CC kok..ahahahahaha
@leon ; wahahah becak tenaga jet? u pengalaman jadi tukang becak ya? ahahahaha
yaelah si @gregour kemana..katanya nantang drag.. cemen.hahaha
yaelah dia malah ganti nama jadi @hanz.. ah cemen..dia takut nih ma gua..hahaha
ah licik u pake ducati..gua cuma ninja... gua lawan @kyouya aja ah..hahahahah

A. Agan lawan motor honda astrea legenda saya yang sudah dimodif dengan teknologi baling baling bambu. . . Hehehe




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment