Tuesday, April 9, 2013

isi nitrogen di bandung dimana ya?

Q. kelebihanny apa kekurangan apa?

A. isi di bengkel mobil atau di tempat jual ban mobil
keunggulannya ban lebih kenyal, lewat jalan rusak kerasa empuk dan tidak keras, ban tidak panas di bawa jalan, umur ban lebih awet, kekurangannya tidak ada..

Bisa gak velg R15 di pasangkan ban 205/60 R15 ?
Q. Untuk mobil livina xgear ??
Ada resiko berarti gak jika itu di terapkan ?
Tlng bantuannya teman2 sekalian..

A. saya dari bengkel mobil arek suroboyo (NTT),masalah anda tidak usah kawatir tentang lebar atau kecilnya ban...,,yang jelas ban dilihat dari ukuran diameter velg aslinya tetap sama saya rasa untuk lebarnya ban ada kecil kemungkinan terjadi perubahan.....

apa penyebab bunyi tek tek tek di ruang pembakaran pada motor 2 tak? mohon jawaban dan saran gan!?
Q. pada saat motor dinyalakan terdengar suara seperti bunyi klep pda mtor 4 tak di ruang pembakaran tapi ini bunyinya terdengar agak kasar aneperhatiin bunyinya tek tek tek padahal motor ane yamaha rxz .. apa tuh kira2 penyebabnya padhl motor abis nambah daging blok silinder dari 75 rx king ke 50 rxz..

A. saya dari bengkel mobil arek suroboyo ( N T T),maaf ini sebenarnya tidak seharusnya saya jawab, tapi baiklah bunyi nglitik pada kendaraan 2 tak itu terpengaruh over slah yaitu kelebihan muatan bahan bakar yang tidak terbakar dgn sempurna dikarenakan adanya tumpukan arang yang menggumpal di saluran masuk dan keluar ,juga di ruang bakar itu sendiri,juga dengan pengapian tidak stabil maka terjadilah pembakaran tidak sempurna karena terlalu besar ledakan yang dikeluarkan didalam silinder,maka itu terjadilah bunyi.




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment