Sunday, April 7, 2013

apa jenis motor kalian? jenis matic atau manual?

Q. hehehe

yaahhhaha,,gua kaga jadi tidur,,haha


untuk @gregour

nih motor gua kawasaki ninja R 150.. full oversize ampir 200CC

ban kecil stang modif..khusus buat drag.. apa motor u? ahaha..berani ga lawan gua?
@dina : yeee pabrikan CBR gak ngeluarin yang 500CC kok..ahahahahaha
@leon ; wahahah becak tenaga jet? u pengalaman jadi tukang becak ya? ahahahaha
yaelah si @gregour kemana..katanya nantang drag.. cemen.hahaha
yaelah dia malah ganti nama jadi @hanz.. ah cemen..dia takut nih ma gua..hahaha
ah licik u pake ducati..gua cuma ninja... gua lawan @kyouya aja ah..hahahahah

A. Agan lawan motor honda astrea legenda saya yang sudah dimodif dengan teknologi baling baling bambu. . . Hehehe

apakah blok kopling supra fit sama dengan supra XX?
Q.

A. Sama ,semua sepeda motor honda kelas 100 cc spesifikasinya sama persis,honda grand,supra X,Supra XX,Supra V,.Honda Win,Supra FIT Series,Honda Revo juga sama.

*5, main dealer honda jawa tengah terletak dikota mana yah, saya dari kebumen(jateng)?
Q. main dealer honda terletak di kota mana di provinsi jawa tengah,namanya dealer apa?

A. Main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah jawa tengah ada di Semarang.

Namanya HSO ( Honda Sales Operation ) Semarang.




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment